Sabtu, 05 Februari 2011

tentang hidup....gue lah

mulai!

ini lah hidup gue, yang selalu galau galau dan galau....hidup gue tuh GALAU(?) maksudnya kesepian lebih tepatnya. masa banyak bgt yg phpin gua. SAKIT HATI TAU GA!! *curcol* okelaah masih gapapa kalo dia ngerespon gue, TAPI!!! sifatnya jangan berubah jg kaliii. gabaek(???) siapa sih yang suka diphpin?? gaada kan!! gila aje suka diphpin-_- gila diye...
gua yakin lah setiap orang pasti ada GALAUnye yekan? gua lebih parah yang di phpin banyak orang!!huhuT_T sedihnya hidup ini. kenapa harus ada "php"? pasti kalo gaada kata2 itu kan gabakal ada yg namanya PHP! gmn yaaa caranya ngilangin kata "php".....? caranya adalah, delete aja! gadeng wkwkw gaada yg bisa deh gua yakin. cowo itu muna! cowo itu cm janji palsu! cowo itu omdo! cowo itu banyak yg ganteng(?) emgbanyak sih wkwk. tapi kebanyakan cowo ganteng itu php dan..playboy tentunya. ohiya btw kalian tau kaga php apaan? mau gua kasih tau ga? hmm kasih tau ga yaaa. gadeh lo mikir aja ye sendiri. lanjut lagi nih. kalo galau obatnya apaansih? denger lagu? ga mempan. nyanyi? ga mempan. mukul adek? yaah ntr dia nangis. makan? kali deh-_- paling gaenak ya tuh kalo lagi galau trs denger lagu galau. beeeh!! mantap abis kali air mata lu semua. haaah itu lah kehidupan gue yang hanya bisanya galau terus. bagi yang galau. jangan galau2 yak, kesian aer mata lu kebuang2 huh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar