Senin, 18 Juli 2011

new school, new class, new teacher :D

Hey wankawaaand! gue keterima di sma 32 nih, biasanya sih terkenal sm yg namanya 'Sparatiz' HEHE disitu sekolahnya enak kok, anak2nya sm guru2nya juga pd baik baikk. kaka klsnya juga baik baik, ada yg galak juga sih tapi, ya maklumin lah kan namanya juga kaka kelas:) gue pertama masuk dpt kelas VENUS!itu cuma kelas mopdb doang sih. tapi serius deh gamau pisah sama venus, udah pewe bgt sm anak2nya. udah nyatu gitu huakakaka. trs nama2 mentor gua itu ada kak vanessa, kak daniel, sm kak elsa. mereka baik bgt SUMPAH gak boong-,- tp gitu deh namanya juga mentor, pasti ada galaknya juga. trs dikelas gua anaknya gokil2 parah, apalagi yg namanya moja, BEEEH nyeletuknya parah tapi seru bgt gilakk. nama aslinya PRIMA MOZA ZANE. keren kan?-_- anak kocaak wakaka. tp skrg gua udah gak sekelas gidudeee. nah pas udah selesai mopdb nih, diacak lagi kelasnyaa. dan ternyata.... gue masuk kelas x-6! huh sbnrnya gamau pindah, mau nya sama venus aja. tapi mau gmn lagi, udah peraturan sekolah-_- di x6 anak2nya lumayan seru, dan alhamdulillahnya gue sekelas dan sebangku sm PUTRI ANDINA! yeay temen gila gua wkwkw. asik deh anak2nya. trs gua sekelas juga sm eka anak annajah, sekelas sm dita anak 13jg, trs sekelas sm sarah anak muhammadiyah, sekelas jg sm ridha muhammadiyah 8, ya pkknya banyak deh haha. gua duduk dibelakang nih sm putri ridha sm sarah. disitu sarangnya anak2 pd ngobrol-_- apalagi gue sm putri, beh udah kayak orang stress dah huakakak pokoknya SPARATIZ 32014 top dehh, apalagi x-6 dan VENUS. me lafyuuuu:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar